03 July, 2010

Curhat dengan DiaryOne 6.08 Build 2009.5.5.270

Kali ini saya ingin berbagi satu software lagi yang cukup penting bagi kamu yang suka mencurahkan isi hatinya tetapi tidak menemukan orang yang tepat untuk diajak curhat. Berbeda dengan software diary lainnya, Diaryone 6.08 Memiliki banyak sekali fiture yang menarik dan memiliki akses kemanan yang cukup bagus. Disini anda tidak perlu khawatir tulisan anda akan diketahui oleh orang lain dan juga jangan takut kehilangan isi curhat yang terdahulu karena Diaryone memiliki pnampilan yang sangat bersahabat dan sangat mudah dalam penggunaannya.


DiaryOne adalah perangkat lunak kreatif buku harian multimedia untuk menyimpan informasi pribadi Anda aman. Layanan ini memungkinkan Anda untuk tetap aman diary pribadi, menggunakan antarmuka gaya dan dukungan penuh untuk kaya teks, gambar, multimedia dan lampiran.

Anda dapat membuat Diaries dengan keyboard, mikrofon atau dari halaman web. Buku harian dapat dilindungi sandi dan disesuaikan dalam desain. Ini menawarkan berbagai stationeries dan emoticon yang dapat dipilih, serta perpustakaan clipart dari mana Anda dapat menarik dan menjatuhkan ikon, gambar atau gambar ke dalam buku harian halaman. DiaryOne juga dilengkapi dengan built-in recorder, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menciptakan masukan buku harian suara.

  1. Password nya dulu (PENTING). Klik disini.
  2. Lalu software DiaryOne ini. Klik disini.



2 comments: