Post Hardcore


Post-hardcore adalah genre musik yang berkembang dari punk hardcore, sendiri merupakan cabang dari gerakan punk rock yang lebih luas. Seperti pasca-punk, post-hardcore adalah istilah untuk suatu konstelasi luas kelompok-kelompok yang muncul dari punk hardcore, atau mengambil inspirasi dari hardcore, sementara mengenai diri mereka sendiri dengan ekspresi palet yang lebih luas, lebih dekat dengan rock eksperimental.
Genre terbentuk pada pertengahan hingga akhir 1980-an dengan rilis dari Amerika Serikat Midwestern. Ini termasuk band-band pada SST Records] dan band dari Washington, DC seperti Fugazi (lihat rilis era di Dischord Records, misalnya), serta sedikit berbeda terdengar kelompok-kelompok seperti Big Black and Jawbox yang terjebak dekat dengan akar rock kebisingan pasca-hardcore .
Post-hardcore biasanya ditandai dengan ritme yang tepat dan instrumentasi gitar berbasis keras disertai dengan kombinasi vokal bersih dan jeritan. Allmusic menyatakan, “ini band baru, disebut post-hardcore, sering menemukan cara-cara yang kompleks dan dinamis meniup uap yang umumnya pergi ke luar wilayah hardcore ketat ‘aturan cepat keras’. Selain itu, banyak vokalis band ini ‘hanya sebagai kemungkinan untuk menyampaikan lirik mereka dengan merintih bisik mereka jeritan gila ” Genre. telah mengembangkan saldo disonansi dan melodi, di bagian penyaluran etos hardcore keras dan cepat menjadi lebih terukur, bentuk-bentuk halus dan melepaskan ketegangan. Jeff Terich negara Treblezine, “bukan menempel untuk [kendala] hardcore yang kaku, para seniman berkembang di luar power chords dan vokal geng, dilengkapi outlet yang lebih kreatif untuk energi punk rock”
History
1980’s
Post-hardcore adalah keturunan yang berasal dari punk hardcore, yang biasanya menampilkan tempo sangat cepat, volume keras dan tingkat bass berat.
Pada pertengahan 1980-an, kelompok diklasifikasikan sebagai hardcore, atau dengan akar yang kuat di genre, mulai bereksperimen dengan template dasar. The tonjolan awal kelompok-kelompok ini biasanya direkam untuk SST Records (the Minutemen, Hüsker Dü, the Meat Puppets, Dinosaur Jr., and Gone) , dan muncul dari kecenderungan semakin eksperimental Black Flag Greg Ginn dan selera musik yang berkembang. Banyak dari kelompok-kelompok ini juga mengambil inspirasi dari kebisingan adegan rock era 80-an yang dipelopori oleh Sonic Youth [4 kelompok] Steve Albini’s Big Black,. Dan proyek-proyek berikutnya Rapeman and shellac juga terkait dengan posting-hardcore. [4] Kritik Steven Blush dijelaskan Big black sebagai “respons kecemasan yang sarat dengan punk Inggris yang kaku-pasca Gang of Four” Naked Raygun juga menggunakan “lyrics miring dan mencolok pasca-punk melodi”.
Kemudian rilis pada Dischord Records juga diperpanjang dengan gaya post-hardcore, yang paling terkenal dalam kerja Fugazi, tetapi juga termasuk band-band seperti Embrace, Rites of Spring, Nation of Ulysses, Jawbox, Shudder to Think, dan Lungfish. kelompok Dischord juga bereksperimen dengan pengaruh dari musik soul, dub, post-punk, funk, jazz, dan tari-punk. Math rock dan ke beberapa riot grrl kerusuhan adalah cabang dari gerakan ini.
1990’s
Selama 90’s sebuah iterasi ketiga pasca-hardcore berlangsung dengan karya musisi yang pertama kali datang ke menonjol di the youth crew scene, Fugazi, Unsane, Quicksand, On the Might of Princes, Drive Like Jehu, Unwound, Les Savy Fav, Refused, Hot Water Music, Cap’n Jazz, Texas Is the Reason dan Helmet. Kemudian, genre bereksperimen dengan panggung berdiri ketika semua band besar di TKP dibubarkan. Tampaknya gaya post-hardcore dan itu adegan itu pergi untuk selamanya. Namun demikian, beberapa band yang berhubungan dengan seni dan punk rock alternatif seperti Glassjaw,dan At the Drive-In. Yang dipengaruhi oleh band-band post-hardcore banyak, mengambil elemen tertentu dari genre memperbarui dan menghindari apa yang tampak itu hilangnya dekat. Sebagai konsekuensi dari ini, post-hardcore mulai didengarkan oleh kelompok lain dari orang asing ke lokasi bawah tanah. Dengan kata lain, ia lulus untuk arus utama atau sirkuit populer.
2000’s
Pada akhir 1990-an, band-band baru yang terbentuk yang memopulerkan gaya. Ini termasuk Thursday, Thrice, Finch, dan Poison the Well. Pada tahun 2003, post-hardcore telah menarik perhatian label besar termasuk Island Records, yang menandatangani Thrice dan Thursday. Sedangkan Atlantic Records,yang menandatangani Poison the Well, dan Geffen Records yang telah menyerap Finch dari label mereka Drive-Thru Records. Post-hardcore juga mulai melakukan penjualan dengan baik dengan Thrice’s The Artist in the Ambulance and Thursday’s War All the Time yang masuk chart # 16 dan # 7, masing-masing, di Billboard 200 pada tahun 2003.
Pada saat ini, suatu gelombang baru band-band post-hardcore mulai muncul ke adegan yang dimasukkan lebih pop punk dan rock alternatif menjadi musik mereka. Band ini termasuk The Used, Hawthorne Heights, Senses Fail, From First to Last, Emery selain itu band post-hardcore asal Kanada Silverstein dan Alexisonfire. Ini grup band post-hardcore mendapat pengakuan mainstream dengan bantuan MTV dan Warped Tour. The Used dirilis beberapa hits radio kecil dan kemudian menerima sertifikasi emas untuk album pertama mereka dua studio The Used dan In Love and Death dari RIAA. Hawthorne Heights’ debut album The Silence in Black and White mendapat respon baik.