12 July, 2010

Apa itu Google Adwords ?

Sedikit keterangan mengenai Google Adwords. Google Adwords adalah Program Periklanan dari Google untuk mempromosikan Website anda. Jika anda mempunyai website dan website anda sepertinya kurang laku / kurang pengunjung, anda bisa mempromosikannya lewat Google Adword.

Lalu Bagaimana Cara Kerja dari Google Adwords ini ?


Pertama : Pilih Kata Kunci Yang Sesuai

Anda diharuskan mencari kata kunci yang sesuai dengan Bisnis anda atau isi Website anda. Sehingga nantinya jika ada yang search di Google dengan kata kunci tersebut atau kata kunci yang berhubungan dengan kata kunci tersebut maka iklan anda akan muncul atau diiklankan oleh Google,


Kedua : Iklan Anda Akan Muncul di Google

Ketika orang mencari pada Google menggunakan kata kunci Anda, iklan Anda dapat muncul di samping hasil pencarian. Sekarang Anda beriklan ke pemirsa yang sudah tertarik pada Anda.


Ketiga : Anda menarik perhatian pelanggan
Orang dapat dengan mudah mengklik iklan Anda untuk melakukan pembelian atau mempelajari lebih lanjut tentang Anda. Bahkan Anda tidak memerlukan halaman Web untuk persiapan, Google akan membantu Anda membuatkannya secara gratis. Semudah itu!

Khawatir mengenai biaya? Jangan khawatir—AdWords memberikan Anda kendali penuh dari pengeluaran Anda.

Set anggaran Anda
Tidak ada kebutuhan pembelanjaan minimum--jumlah yang Anda bayarkan untuk AdWords terserah pada Anda. Anda dapat, sebagai contoh, mengeset anggaran harian sebesar lima dollar dan biaya maksimum sebesar sepuluh sen untuk setiap klik pada iklan Anda.

Membayar sesuai jumlah Klik Pengunjung
Anda akan diwajibkan untuk membayar hanya jika seseorang menklik iklan Anda, dan bukan ketika iklan Anda ditayangkan. Jadi selama iklan anda belum di klik, anda tidak akan dikenakan biaya.

No comments:

Post a Comment